Memory

14 08 2006

Hmm…gue gak tau mau nulis apa di web ini, tapi kemudian gue ingat tentang hari dimana gue mengikuti pemilihan putra-putri pariwisata sulawesi tengah 2005, walaupun kejadiannya udah lewat tapi ini sedikit flash back ke memori itu.Laughing
Tepatnya bulan juni gue bertemu dengan sahabat gue yang bernama Acho, dia ini merupakan mantan finalis juga di ajang pemilihan yang sama (tahunnya gue lupa), nah dari dia inilah yang kemudian mengantarkan guee ajang tersebut, awalnya seh karena “kecelakaan”, kemudian ngobrol panjang lebar, kemudian dia tawarkan ke gue…tapi gue sedikit berpikir, ajang seperti itu khan membutuhkan sesuatu yang “berbeda”, nah gue gak ada yang bisa di andalkan, tapi karena dia terus memaksa yagh udah gue ikuti juga….nah pas hari H nya gue masuk karantina, pas pembagian kamar cuman gue yang gak punya pasangan (waktu itu sekamar berdua, cowo ma cowo, cewe ma cewe)..hehe…tapi gue enjoy ajah, bebas bow sendirian di kamar, mau jungkir balik terserah…back to karantina tadi…

kegiatan pertama yang di lakukan pada saat masuk karantinah yah wawancara, ini…itu, pokoknya banyak tetek bengeknya lah, selayaknya ajang pemilihan yang lain. kemudian malamnya langsung ke materi n table manner sampe jam 3 malam, trus jam 5 pagi udah di bangunin buat olahraga…ugh..pokoknya capek…nah setelah itu malamnya semua finalis tampil di depan publik dengan busana nasional, memperkenalkan diri sekaligus memperkanalkan salah satu objek wisata dengan segala keunikannya, kalo gak salah waktu itu gue memperkenalkan objek wisata air panas..acara dah selesai….(belum grand final)…dua hari kemudian baru malam grand finalnya, semua finalis memakai baju adat, berpasangan…malam penobatan itu cuman memperkenalkan diri saja, tapi justru malam grand final itu yang agak lucu dan “aneh”, seharusnya yah kalo session menggunakan baju adat pastinya musik sesuai dengan temanya, nah ini gak, musiknya nge beat abiez…trus udah gitu kalo pas lagi berdiri gak boleh diam, harus goyang (goyang pake baju adat..??..ckckc..), tapi, gue jabanin ajha…tiba saatnya pengumuman…juara 1, 2, 3, favorit, persahabatan …tapi sama skali nama gue gak ada…hehehe….Money mouth…tapi gak masalah, dengan ikut ajang itu ajah gue ugah senang kok, bisa nambah pengalaman…so, gue pulang dengan wajah tersenyum………….(banyak hal kontroversi dalam ajang tersebut, yang gak perlu gue tulis di sini)……!!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

