Karya Cipta

16 08 2006

Tadi gw iseng-iseng masuk ke uncle google dengan memasukan kata kunci “blog”, gw tertarik ke salah satu tulisan yang mengarah ke url tersebut, gw coba buka…wewww…ada banner yang bertulisan seperti diatas itu tuh…”blog juga hasil karya cipta, jangan asal copy paste”..wekz..apa maksudnya neh, gw coba baca keseluruhan dari tulisan dibawahnya..ooww..ternyata itu toh maksudnya, gw sempet mesem juga, soalnya gw emang sering copy paste…tapi kalo mo di telaah baik-baik ada benernya seh, apapun yang kita kerjakan kalo orang lain cuman asal copy paste tanpa seijin atau minimal mengikutkan url nya saja, emang menyakitkan, seolah-olah hasil karya kita itu gak dihargai…Tongue out, btw ngomongin karya cipta, gw sebenernya lom pernah ngebuatnya, wong mau nulis apaan coba..ini senggaja gw masukan ke blog gw cuman mo nyebar pesan moral seperti yang di cantumkan oleh pemilik banner di atas yang katanya “Tolong di sebar luaskan melalui blog anda”, yah udah gw masukin juga, itung-itung sebagai tambahan di blog gw ini.. heouheouhe…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

