True Story

16 08 2006

Pernah gak kalian bayangin ketemu ama setan beneran..nah ini gue pernah alami sendiri, waktu itu gue dinas malam (base education gue emang kesehatan) di sebuah RS swasta, pas dinas malam itu gue cuman berdua ama suster..pasien smua tenang gak ada yang rewel, ah..gue merasa lega dikit, maklum dinas malam sebelumnya emang merepotkan…nah pas jam dua belas malam gue keliling setiap ruangan buat ngecek smua pasien dan segala macam tetek bengeknya (itu emang rutin di lakuin), smuanya pada tidur enak…berjalan lancar….pas gue sampe di depan sebuah kamar (VIP) gue agak gimana getu, ada perasaan kurang enak, padahal kamarnya kosong (pasien yang menepati kamar tersebut udah meninggal siang sebelumnya), gue berencana lanjutin ke kamar berikutnya tapi entah kenapa justru ada yang mendorong gue buat ngecek kamar tersebut…Sealed
yah udah, demi menuntaskan rasa penasaran itu, gue perlahan-lahan membuka pintu kamar, emang agak berisik sih karena engsel pintunya udah mulai berkarat..nah pas gue liat kedalam..wah gelap banget neh, kemudian gue meraba-raba saklar lampu..gak dapet..gue terus meraba dan akhirnya..ahh..dapet juga, gue nyalain…wow..terang….hehehe…(bukan itu kok…hehe),nah gue ngerasa kok di kamar mandi kayak ada suara gemericik air kayak ada yang mandi…gue memberanikan diri buat ngebuka tuh kamar mandi, ternyata gelap juga, kemudian gue nyalain lampunya……alamakkkkk………gayungnya bergerak sendiri…………gue kaget sedikit takut, tapi gak mungkin gue teriak, bisa-bisa ngebangunin smua pasien neh….geu langsung tutp pintunya…gue narik napas bentar, kemudian gue balik badan mau kluar…tapi…astaga………..di atas tempat tidur udah adah sesuatu (baca: seseorang) terbungkus kain putih….lagi-lagi gue gak mau teriak, gue mencoba tetap tenang, lalu mendekati “sesuatu” itu….pas gue udah dekat, gue manggil dengan suara agak kecil..dia gak bergeming, berulang kali gue manggil, tapi tetep gak bergerak…yah udah, gue bener-bener nekat membuka kain putih yang menutupi “sesuatu” itu, perlahan..gue pegang ujung dari kain putih itu, tapi kayaknya ada yang mengingatkan gue supaya gue gak ngelanjutinya….tapi gue tetap maksa….kemudian dengan sedikit rasa takut dan penasaran gue buka….hhiii…..sangat perlahan gue angkat kain putih itu, dengan nafas yang memburu…..dan setelah kain putih itu terangkat, dan tampaklah wujud asli dari isi kain putih itu………hhhiii……alamakkk….cuman bantal sama guling…hehhee….
(sebenarnya gak gitu, asli……beneran mayat….cuman gue juga rada takut buat menulisnya di sini)….hehehe…….masih banyak lagi kejadian yang mengerikan dan menakutkan yang pernah gue alami selama dinas malam di RS tersebut…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

