Workshop KIP

16 08 2006

Sabtu 8 April 2006, KIP (Komunitas Internet Palu) melaksanakan workshopInternet di salah satu SMAN yang ada di kota palu, tepatnya SMAN 3 Palu, banyak kejadian yang lucu yang sempet gw alami sepanjang pelaksanaan workshop tersebut…
Sabtu pagi pukul 08:30 TIM workshop udah berada adi tempat yang rencana workshop di mulai pukul 09:00, tapi sempet molor sejam berhubung siswanya masih di kelas, sempet bete juga seh..nah pas pukul 10:00 teng..workshop udah di mulai, MC udah buka acaranya….bla..bla..trus giliran pertama yang bawa materi tentang sejarah website beserta url-url nya…(gw juga baru tau saat itu tentang sejarahnya) hehehe… Money mouth, so yang pertama selesai kini giliran yang kedua, disusul yang ketiga…dst. nah pada saat siswanya udah di persilahkan mempraktekannya, semua tim workshop di haruskan mendampingi para siswa, yagh udah gw pilih dua siswa buat di dampingi, hhmm….ternyata siswanya bener-bener buta soal internet, jangankan ngenet, komputer ajah masih blank, megang mouse ajah gugup getu…hehhee, tapi emang bener deh KIP bikin workshop di tempat itu, buktinya malam harinya gw dapet tuh anak di warnet.

Siswanya selesai, Tim workshop break sejenak nunggu giliran para guru-guru buat di ajarin, sambil nunggu giliran ternyata dua orang guru wanita minta di ajarin langsung, dengan alasan mau cepet pulang, yah..mau gak mau mesti di bimbing juga, mintanya ke gw lagi…waduh jadi malu..so sebagai tutor yang baik (ciee…heuheuheu… Tongue out ) yah…di jabanin ajah, nah tuh dua guru duduk di samping kiri-kanan gw, sempet risih juga seh, maklum tuh ibu yang satu agak gimana gitu…heuheuheu…ok deh langsung ajah, gue ajarin buka ini buka itu, klik ini klik itu, sempet daftar ke e-mail, trus chattingan di mIRC juga, nah pas tengah-tengahnya si ibu yang satu (umur kira-kira 40an) minta di bukain situs yang ada unsur X nya…wasyahhh…gilee…tapi gw turutin ajah, ternyata yang di mintanya bukan situs bokep, tapi cuman tips hubungan suami-istri…heuheuheu…bisa puyeng gw kalo bener minta di bukain bokep, banyak orang lagi….huayem…..
Capek bin lelah, waktu telah menunjukan pukul 15:00, gw dah ngantuk banget, sakit kepala, maklum semalam gak cukup tidur, tapi workshop nya juga blum selesai, akhirnya gue pamit ma temen-temen yang lain..pamid….pulang tidur…….


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: