Yuu..tarik mang…

18 08 2006

“O ine ana…nanti kalo mama sudah bisa, mama penuhi, kamu sabar saja dulu, kita kase selesai dulu kakamu punya urusan, habis itu baru kau mi diatur lagi…mama juga sudah setengah mati ini ba pikir akan kamu, jadi mengerti sediki jo dulu ana”, itulah sepenggal kalimat yang selalu keluar dari mulut ibundaku tercinta, dan selalu membuatku merasa malu dan bersalah..begitu sayangnya seorang ibu kepada anaknya sehingga dia akan selalu berusaha memenuhi apa yang anaknya inginkan…. Shitt….-SSkalo ingat kalimat-kalimat seperti itu udah bisa ditebak, gw bakalan menitikan airmata…hikzz..come on fritz, wake up dude..lo udah gede ngapain mesti selalu mengandalkan orang tua, ngapain juga selalu bersandar pada apa yang dimiliki oleh orangtuamu…sadar…lo itu udah gede, udah bisa mencari dan memenuhi apa yang lo mau…gak malu apa di liatin sama keluarga lainya…hhuuu….lo sebenernya mampu untuk tetep berdiri dan berjalan tegak, jangan ikuti keegoisan lo yang selalu ingin mendapatkan sesuatu dengan gampang, lo harus sadar, kedepannya gak bakalan lo harus selalu bersama dengan orang-orang yang selama ini selalu ngebantu n nolongin eloo…lo itu sebenernya tegar, so ilangin ajah deh perasaan “ketergantungan” elo itu.. Tapi gimana yah…jujur ajah, gw sebenernya lemah kalo ngadepin hal-hal kek gitu..gw juga udah pernah share ama sesorang tentang siapa dan bagaimana gw, tapi tetep ajah gak bisa berubah…welll…dengan begitu gw bisa mengambil, mencerna, dan memikirkan apa yang mesti gw lakuin kedepannya…Hidup juga penuh dengan berbagai macam pilihan, tinggal kitanya yang milih, pengen maju, lurus kedepan atau diam dan bahkan terpojok….yaiikss…bebek lah gw…huhuhuhuhuhu….((
Yang ketawain entri ini gw sumpahin madul…..X(kekekke….

Image Hosted by ImageShack.us


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

