Koneksi bebek..!!

22 08 2006

Hikzz…sial dah hari ini…niat mau modifikasi blog malah ancur berantakan gara-gara koneksi lelet….tadinya sebenernya gak ada niat hari ini buat update blog, karena gak ada kerjaan yah udah..utak-atik dulu deh biar cuman dikit, tapi gak taunya ternyata koneksi yang gak beres, awal-awalnya seh gak ada masalah, lancar-lancar ajah…pas udah mo selesai, kok loadingnya lama bener..cek percek ternyata Request Time Out..banyak bolong-bolongnya lagi…..alhasil kebanyakan di refresh..dan hasilnya..oouugghh…maaii..ggaadd….footer gak tampil, left side gak beraturan, etc..gw pikir ahh, mungkin karena koneksi lelet makanya gak kebuka smuanya, pas gw cek kembali di bagian settingan templatenya…weww…pada ilang sebagian….hhuuaaa…bijimana ini…pusing bin capek bin sinting gw di buatnya..-wyah..mau gak mau download lagi deh templatenya, untung entry nya gak ilang..jadi agak tenang..coba kalo entrynya kehapus..gak ada cara lain…gw tinggalin dah skalian tuh blog..bikin yg baru lagi…*ffiiuuhh*…-
Btw, sebenernya untung juga tadi blog gw ancur, jadi bisa di perbaharui dikit, nambah ini..nambah itu biar lebih lengkap dikit..kekekekek…-?rencananya mau pasangin video or music..tapi pas di view ternyata berat juga, yah udah..ntar dipikirkan lagi gimana mo di akalinnya biar bagusan dikit… heouheouhe…
Udah ah..kebanyakan nulis ntar keburu jatuh total koneksi lagi…-“/>

Image Hosted by ImageShack.us


Aksi

Information

4 responses

23 08 2006
ARS CooL

hehehe…. moga ga cepat menyerah, justru disitulah seninya…πŸ˜€

23 08 2006
fritzinfo

ho`o…btw, masukin lagu di blog gimana yah…tapi gak keliatan videonya atau apalah…πŸ™‚

24 08 2006
ARS CooL

Bisa pake < bgsound src="..." >, < embed src="..." > yang bisa diatur width, height, loop/autostart-nya.
Atawa cara lain, import lagunya ke flash, bikin file flash yang kecil, kayak 1×1 px trus masukin dehπŸ˜‰

24 08 2006
fritzinfo

ok deh..makasi yak atas bantuannya… coba dulu ahh…πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: