Tutorial ganti Emoticons di cbox

29 08 2006

Karena penasaran sama emoticons di cbox punya si ntan, akhirnya gw obok-obok deh tuh cbox..kkekekekeke….=)). soalnya emoticonsnya beda dari standart emoticons cbox, lagian kalo kita pengen menggunakan icons yang bertuliskan nama kita sendiri juga bisa (seperti ini ) itu bisa kalian buat di sini…atau bisa buat sendiri menggunakan flash atau gif atau apa ajah.D
makanya gw cuman pengen bagi ilmu hasil meng obok-obok cbox…

Langkah-langkahnya:

Siapkan emoticons yang kalian anggap bagus (kalo punya saya itu menggunakan emoticons standar yahoo messengger, dan kalian bisa ngambil di sini, gratis kok, yang punya malah seneng kalo bisa lebih banyak orang yang menggunakannya) atau bisa kalian buat sendiri. kalau udah ada buka cbox.ws menggunakan account kalian, perhatikan di bagian Admin Panel, bagian bawah ada tertulis Smilies, nah kalian buka ajah itu, kemudian ganti semua url dari emoticons tersebut, kalo masih kurang bisa di tambahkan dengan mengklik New Row untuk penambahan emoticons. dan jangan lupa Save…kekekekke….~O)P

Thanks to:
ntan, yang membuat gw terinspirasi dari cbox kamu.
mus_ , untuk free emoticons nya.

Image Hosted by ImageShack.us


Aksi

Information

4 responses

20 03 2008
Adsense

Ahh mantap bah ..😉

28 11 2008
Injeskmek

hey!
I made on photoshop animated myspace banners.
have a look at them:
http://tinyurl.com/66dwoa
Thanks 4 your site🙂 xxoxo

14 12 2010
ANEKA SAINS

yg sy msh penasaran , ada yg emoticonnya di cbox jd gede bgt, gmn bkinnya sob ??

4 02 2011
kucint

punya q kok gak bisa ya om …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: