Aarrgghhh…

2 09 2006

1….2….3…..nulis cepetann…keburu koneksi jatuh lagi….D

“Ka’ jangan dolow pulang, minta tolong ajarkan bikin web gratisan, soalnya dosenku suruh bikin tugas buat website gratisan tapi jangan yang pake php, pake yang html saja, karena dosenku dirumah pake kompi window jaman jepang, terus pake dial up..katanya setengah mati loadingnya kalo pake yang php”…

Maksud Loooo….!!!B-)

Yah..gitulah sepenggal cerita yang membuat diriku tak habis pikir..ciyee..kekeke..gini, kemaren malam waktu gw main di pelangi cyber cafe ada cewe (temen maksudnya), yang merengek minta di bantuin untuk buat website gratisan seperti cerita diatas itu, yang anehnya gw malah gak tau sama sekali tentang hal-hal kek gitu, php lah, html lah…maksudnya apaan neh..tapi karena dia maksa terus yah udah, gw coba googling nyari yang free web pake html…dapet….mulailah gw mengutak-atik sana sini (walopun gw juga gak tau apa yang gw utak-atik)…bongkar sana bongkar sini, nyari template lagi, terus download…upload lagi…gak jadi..nyari lagii..nyari lagi…*fiuhh*#-o….mampus dah gw kalo gini..mana waktu udah menunjukan pukul 11:00 pm…tapi tetep gak selesai juga…dia anjurin bikin blog saja “ka’ bikin blog saja kayak punyaku itu” (nah lo..tau blog kok nyuruh gw lagi…) maksudnya apa coba…beugh..nih anak, kalo bukan cewe gw tabok lo…X(
yah akhirnya jadinya di blog, tapi tunggu dulu….si dia malah mintanya di blog itu di buatin page khusus untuk about us, mode, make over, etc (dosennya nyuruh seperti itu)..weww…apaan seh…blog khan gak bisa kita buat page khusus seperti itu, yang ada juga postingan sebelumnya yang nampang di depan dan link-link lainnya…mana di warnet lagi..gile juga tuh dosennya..anak ekonomi kok di suruh bikin hal-hal kek gini..sekali lagi kalo bukan cewe gw tabok lagi nih anak…8-Xyah mau gimana lagi…akhirnya balik lagi googling nyari web gratisan (walopun tadi udah dicoba), tapi dengan penuh semangat..ciyee..akhirnya dapet…..*sekali lagi..fiuuhh..*#:-S

wew..koneksi kok time out..banyak bolong-bolongnya…udah ah…pamid..-

Image Hosted by ImageShack.us


Aksi

Information

3 responses

7 09 2006
radioholicz

wakakakaka, slamat degh, hari anda belom beruntung,, trus gimana tuh nasibnya tu cewek?? brusaha nyari korban lainnya kale,,, wakakakakakaka

8 09 2006
Mpie

kok di blog ku bisa yah di bikin page laen…hehehe…

ayo..cari ilmunya🙂 biar sering2 ditnyain ma cewek2 di sono

8 09 2006
fritzinfo

Radioholic: huhuhuhuh…iya kale..untung tuh cewe manis😀

Mpie: iyah seh..tapi mesti di posting dulu terus urlnya di copy terus di link lagi…kekekek… udah pernah coba seh…

Tinggalkan Balasan

