PLN pembunuh peliharaanku

5 12 2006

Hikss…gara-gara dilakuakan pemadaman bergilir sama PLN akhirnya Ikan kesayanganku mati(. ceritanya gini, hari selasa tgl 5 desember 2006 emang giliran di wilayahnya saya yang
dapet giliran pemadaman lampu, dan aquarium punya saya khan pake selang yang menghubungkan ke generatornya untuk menghasilkan udara buat suplay oksigen ikan di dalam aquarium kaca, nah kalo mati lampu gak maksimal deh tuh ikan ngedapetin oksigen, mana mati lampunya sampe 7 jam lagi..alhasil tuh ikan mengap-mengap ajah dan akhirnya koit dah((…sebenernya bukan cuman sekali ini ajah kejadiannya.. udah berulang kaliX(, tapi selama itu ikannya masih bisa bertahan hidup, tau deh..malam itu emang udah ajalnya kali yee di panggil yang maha kuasa..hikss…gak relaa…hikss…((


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: