Huaa..Tidaakk…

17 01 2007

Well, balik lagi bekerja ke habitat awal..-wyahh, ke habitat awal, yakni di bidang kesehatan, yang sebenernya udah malas saya jalani. selama 3 tahun saya telah meninggalkan pekerjaan itu karena alasan itu tadi “malas”(:|. emang base educated saya kesehatan, tapi untuk beraktivitas didalamnya gak tau napa saya bener-bener udah bosan. sejak menyelesaikan kuliah dikesehatan, saya sempat bekerja di RSU Swasta selama 2 tahun, tetapi dari situlah timbul kejenuhan dan beralih ke pekerjaan lainnya, mulai dari ngajar di LPK sampai ke bidang broadcast, dan dibidang itu justru membuat saya betah untuk beraktivitas.-B
Tapi sekarang Ortu malah nyuruh balik ke bidang kesehatan sesuai dengan base educated. mau gak mau dengan “ocehan” Ortu saya harus balik lagi ke habitat itu..huaaaa…beteee…

Stress Eike PooO)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

