Friendly, Knowledge and Hardwork, it’s complete

15 10 2007

Dua hari yang lalu, saya masuk ke http://www.fadlie.web.id … hhmm sudah lama juga tidak pernah masuk ke sana lagi. pemilik domain tersebut adalah salah satu Sahabat/Teman dunia maya saya yang berada di pulau Kalimantan [Kalbar, Singkawang], walaupun belum pernah bertemu, tetapi keaklraban itu sangat kuat… Iseng-iseng ngisi shouboxnya di http://www.fadlie.web.id, esoknya ternyata dia membalas mengisi shoutbox saya di http://www.fritzinfo.com .
Awal perkenalan saya dengan dia [ciyee..bahasanya] tahun 2005 melalui mIRC DalNet [channel mana lupa tepatnya], kemudian dia meng Invite saya ke channel dia [#cerianet], dan dari situlah saya memulai mengenal dunia yang berbau script-scriptan [it’s globally].
Lewat chatting inilah saya banyak bertanya ke dia [walaupun kadang dia tidak merespon], mulai dari script, kehidupan pribadi sampai hal-hal yang beraroma bokep.😀
Salah satu yang paling saya respect dari obrolan selama ini adalah Kehidupannya [so hard living]. setamat dari STM, dia langsung bekerja demi mencari kehidupan dan penghidupan. dan pekerjaannya pun berpindah-pindah, tetapi tetap pada jalur yang sama yakni Networking. itu berlangsung lama, hingga akhirnya sekarang dia berniat untuk kuliah lagi [seperti isi shoutbox] dan tetap di jalur yang sama..Networking..

Well, semoga apa yang kamu ingini tercapai dan teruslah mengejar impian itu.

Profil dan tulisan singkat Fadlie [berdasarkan copy write dari http://www.fadlie.web.id]:
Seberkas sinar yang menerangi dalam kegelapan, setetes air yang menyegarkan kehidupan, membawa diriku mengarungi samudra yang luas, mendaki gunung yang terjal, bangkit dan berdiri demi masa depan.Disudut kota yang penuh dengan deru dan debu, ku usap seluruh keringat yang membasahi, akupun menatap indahnya langit di siang hari, dan melihat kebelakang berbagai macam keindahan ku aku dapat. Aku hidup dan belajar dari alam, alam yang membuat karakterku untuk terus menerus belajar dan belajar karena aku tau, hidup memerlukan pemeran yang tangguh. Lewat diary ini aku ingin menyapa teman-teman yang ingin disapa, aku disini mengajak teman-teman untuk berbagi, karena aku adalah insan yang kekurangan. Ku ulurkan tanganku untukmu teman, namun aku terhempas dalam kejauhan. Mari kita saling berdekatan, merapatkan barisan dengan satu Visi dan Misi. Kemajuan Yang Akan Dicapai.
Aku lahir disebuah sudut kota KALBAR, Singkawang yah itulah nama kota kelahiranku, aku dididik dan dibesarkan di sana, hingga aku belajar dan terus belajar untuk menghadapi hidup ini, namun satu yang membuatku tegar dan terus berdiri bahkan kadangkala aku berlari. aku yakin hanya dengan nama-Nya aku bisa berdiri dan terus berlari namun seiring dengan doa dan dukungan dari semua pihak.

Note: Menyusul Si anak kalbar yang sudah bisa membuat Anak [WHANDI]


Aksi

Information

2 responses

2 11 2008
2 11 2008
fritzinfo

wew.. saya selalu berkunjung ke fadlie.web.id dengan channel #cerianet.. tapi dirimu tak pernah kudapati😦

Tinggalkan Balasan

