Antara keinginan dan keyakinan….

21 11 2007

Mungkin kalo baca tulisan ini kalian berpikir..apaan coba.. gak penting banget..!! yeagh.. yup, tulisan ini saya buat cuman sebagai ungkapan terhadap sebuah situs hasil karya saya mengenai asal/daerah dimana awal kehidupan saya. www.morowali.com sebuah situs informasi mengenai daerah Kabupaten Morowali yang kalo melihat keseluruhan isi postingan adalah hasil copy write dari beberapa situs, ini dikarenakan saya pribadi bukanlah seorang pencari berita akan tetapi ingin mewartakan tentang kabupaten morowali ke mia mori [sebutan bagi warga morowali] yang berada jauh dari daerahnya melalui internet [baca: situs web].. kembali ke copy write tadi, sebenernya saya pribadi juga merasa riskan karena mencomot dari berbagai sumber [walaupun di setiap akhir berita saya mencantumkan source/sumber], tapi mau gimana lagi..dari beberapa sumber berita tersebut merupakan milik sahabat saya juga seperti beritapalu.com, dan sulteng.com yang awalnya saya sudah pamitan ke mereka untuk “selalu” mencomot berita yang berhubungan dengan morowali, dan mereka welcome saja dengan syarat selalu mencantumkan source..[terima kasih teman]
Masih dari morowali.com, di situs tersebut kini hadir sebuah forum morowali, yang saya integritaskan dari source fireboard, yang bertujuan sebagai tempat say hello dan ngobrol bebas sesama mia mori, akan tetapi satu yang memberatkan adalah promosi…dimana saya kelimpungan untuk memperkenalkan forum tersebut ke teman-teman morowali. dan sampai saat ini langkah untuk mempromosikannya adalah melalui emal, friendster dan blogwalking ke beberapa teman asal morowali..huaa..susah juga ternyata untuk membangun sebuah komunitas maya…
Well, jika ada warga morowali yang membaca postingan ini, kiranya sudi untuk mampir ke www.morowali.com dan Forum Morowali.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

