Kantor gubernur sulteng terbakar.

22 11 2007

Iseng again…😀 lagi asik nongkrong di depan planet palu [night club] dari kejauhan terdengar sirene mobil pemadam kebakaran hilir mudik, waduh.. mana lagi nih yang kebakar, secara bulan ini kebakaran di kota palu sudah yang ke 4 kalinya.. hmm.. -cuek deh- mending online, browsing.. malah ketemu site yang memberitakan tentang kebakaran itu [portal informasi dipalu], wekz..cepet bener updatenya.. site itu punya teman wartawan juga.. ternyata yang terbakar adalah kantor gubernur sulawesi tengah.. kyaa..

Nih, sedikit berita copywrite dari site yang bersangkutan:

Kantor Gubernur Sulawesi Tengah di jalan sam ratulangi Palu, Kamis (22/11) sore terbakar. Akibat lambannya petugas pemadam kebakaran, Kantor Polisi Pamong Praja yang terpisah dengan ruangan induk nyaris rata dengan tanah. Hingga kini penyebab kebakaran ini belum diketahui.
Menurut Gubernur Sulawesi Tengah Banjela Paliudju yang memimpin langsung operasi pemadaman, saat kebakaran terjadi para pns yang bekerja di lingkungan kantor gubernur telah kembali ke rumah.
Tak ada yang mengetahui dari mana asalnya api, tapi menurut Gubernur Paliudju, api terlihat pertama kali di lantai dua gedung polisi pamong praja. Begitu cepatnya api menjalar, sejumlah dokumen dan peralatan kantor tak bisa diselamatkan.
Ironisnya, petugas pemadam kebakaran baru tiba di TKP setelah api membesar dan menjalar kemana-mana. Beruntung, petugas berhasil menyelamatkan gedung Biro Perlengkapan Umum yang telah dijilat api. Sejumlah peralatan elektronik dan dokumen digedung ini dievakuasi beramai-ramai oleh petugas dan warga.
Setelah satu jam lebih, api baru bisa dikendalikan, kamis malam. Untuk penyidikan polisi memasang garis polisi di sekitar tkp. Polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Ditaksir kerugian akibat kebakaran ini mencapai ratusan juta rupiah.

Source: beritapalu.com


Aksi

Information

2 responses

25 11 2007
eddy zend

hmmm di planet palu ada warnet gratis kah?

25 11 2007
fritzinfo

@eddy zend
di P2 ada warnet..dari bulan lalu gratis karena belum instal billing..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: