Selamat Tahun Baru 2008

1 01 2008

Tahun baru, Harapan Baru…!! kalimat yg sering saya temui di berbagai media, benarkah?

Malam perpisahan tahun bagi kami umat nasrani selalu di awali dengan ibadah, dan semalam, ritual itu tetap dilaksanakan. walalupun saya berada jauh dari orang tua dan saudara, tetapi hal itu bukan suatu hambatan untuk tetap mensyukuri apa yg sudah dilewati dan menyongsong yg belum kita ketahui [walaupun ada rasa sepih], bersama dalam ucapan syukur. dengan ritual seperti ini, saya seolah-olah ingin kembali ke masa lalu untuk memperbaiki apa yang sudah saya lakukan, tapi itu tidak mungkin.
Selepas ibadah perpisahan tahun semalam, saya mencoba menyusuri kota palu dan melihat aktifitas apa saja yg di lakukan menyambut tahun yang baru. sejam sudah belalu tapi masih saja saya berputar mencari kira-kira dimana lokasi yang bagus untuk kongkow melepas malam menyambut mentari.. tapi ternyata tidak ada… hanya para manusia lalu lalang dan patroli polisi yg saya temui di jalanan. bukan seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana setiap perpisahan tahun selalu saja ada satu lokasi yang dijadikan tempat kongkow, yang tentu saja bersama hiburan malamnya. tapi kali ini [tahun ini] rupanya hal seperti itu tidak lagi di lakukan. entah karena sebab apa, mungkin demi keamanan atau apalah namanya. dan saya mencoba menghubungi teman-teman lewat hp, ternyata mereka juga hanya diam di rumah dan menghabiskan waktu bercengkrama bersama kelurga mereka masing-masing.
Dan kali ini lagi-lagi saya merasa kesepian menyambut tahun yang baru. hanya doa dan harapan yang ada agar saya dapat menjalani tahun yang baru ini dengan baik dan bijaksana.

Selamat Tahun Baru 2008


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: