Miras No.. Blogging Yess..!!

12 01 2008

Tulisan ini kejadiannya barusan terjadi dan langsung saya posting di wordpress tersayang..!!

Lagi asik dikamar tiba-tiba…prank… tolong… -kaget- … lah ada apa disebelah nih, buru-buru turun dari kamar [kamar saya di lantai dua gitu de :D], menuju lokasi tekape.. rupanya salah seorang tetangga [pemuda] lagi mabuk dan mencak-mencak sambil memecahkan botol. yah gak seru dong [halah..] tapi tunggu dulu.. kok ada darah?? wadohh.. ada yang gak beres nih.. rupanya botol yang pecah tadi bukan lantaran jatuh atau di pecahkan ke media lain, tetapi botol tersebut malah dipecahakan di kepala.. buset.. [lagi-lagi gak seruh ahh.. heheheh..]. darah mulai bercucuran membasahi sekujur tubuh si pemuda tersebut. anak kecil dan seorang ibu ketakutan, gemetaran sambil menangis yang rupanya mereka adalah adik dan ibu si pemuda tersebut. si ibu dengan nada gemetaran meminta saya untuk melihat kondisi si “pemabuk” dan memang dengan darah yang bercucuran sudah tentu kondisinnya melemah [saya pastikan sebentar lagi dia bakalan pingsan kalau dibiarkan seperti itu]. dengan mengandalkan base education dibidang kesehatan [ya iyalah..] saya mencoba membaringkan si “pemabuk” di lantai dan memeriksa daerah luka akibat pecahan botol, dan saya menemukan tiga luka robek di kepala dengan diameter 5X7, saya berusaha menghentikan perdarahan dengan melakukan tamponade sebisa mungkin dengan peralatan seadanya…tapi, oww.. perdarahan semakin hebat.. bisa-bisa koit nih anak.. [mau dibawah ke Rumah Sakit, keadaan tidak memungkinkan karena saya konsen ke penghentian perdarahannya dulu] saya mencoba kembali ke rumah [kamar] buat nyari peralatan yang lebih lengkap. kali ajah masih ada sisa-sisa benang jahitan buat meng-hecting luka robek si “pemabuk” tersebut. tapi rupanya tidak ada yang tersisa. apa saya pakai benang jahit kain saja kali yah.. [bodo].. yah sudah, kembali lagi ke si “pemabuk”. ternyata perdarahannya sudah mulai berhenti..syukurlah.. setelah perdarahan sudah berhenti, saya anjurkan di bawa ke Rumah Sakit terdekat saja, agar tiga luka robek di kepala si “pemabuk” bisa di hecting [jahit] dan di berikan perawatan yang lebih baik…
Well, kenapa juga mabuk [bermasalah] mesti pecahin botol di kepala sih.. yang repot khan tetangga juga [seperti saya] -halah- heuheuheu…
MIRAS NO.. BLOGGING YESS..!!!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

