Hepi Palentin Dei

13 02 2008

Yaegh.. sebenernya gak ada niat hari ini buat nge post di wp, setelah clingak-clinguk sana-sini, akhirnya baru sadar kalo hari ini Valentine Day’s [bener gak tulisannya], abis nge-junk di kaskus blog postingan ke sekian ada yg nge post kalo hari ini 14 februari saat hari kasih sayang.. buset.. kirain masih tanggal 13.

yah.. udah.. karena saya bukan tipe orang yg romantis, jadinya gak bisa posting kata/kalimat romantic buat Valentine Day’s kali ini. jadinya cuman minjem image punya si From-Hell aka caksono [beneran gak namanya, maaf kalo salah].. itupun imagenya sok imut, gak jelas.. heouheouhe…

Happy Valentine Day’s

Aksi

Information

10 responses

13 02 2008
caksono

huehehehee

coba lu masuk blog gue fritz……… :p

13 02 2008
fritzinfo

wew.. akhirnya nongol juga dia di wp ini😀

menuju tekape ————-

14 02 2008
caksono

hehe…….ya apa bole buat
nongol juga lah gue dimari
:p
kan gambar imutnya dipajang juga dimari …… :malu:

bwakakakakaaa

Met Plentinan yes…..!!!!

14 02 2008
fritzinfo

yeagh.. heuheu😀
di wp situh mesti nunggu app admin :hammer:

gak cape tiap hari moderate komen😀

lah kok jadi ngobrol disini.. bac to kaskus blog uey.. :p

14 02 2008
Ragil

weleh weleh..kaskus memang top lah, kadang gue ke situ juga tapi khusus yang bagian “itu-itu” tuh hehehe

16 02 2008
fritzinfo

@ragil:
gitu deh gil [orgil?]😀
apalagi kalo udah kejang-kejang di kaskus blog :genit:

17 02 2008
iqko

aku bingung dengan rumah baru kamu. kok pindah pindah terus sih?? bapak kosnya galak yah???

18 02 2008
fritzinfo

heuhue.. sama saja qo..

21 02 2008
ika

haiyah,,hari palentin?? same as other days aja tuh,, nothing special…

24 02 2008
fritzinfo

^
ho’o
biasa-biasa ajah tuh.. sama kek hari lainnya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: