BBM dan Si Kuning

25 02 2008

Pulang kerja masih dengan menggunakan baju putih-putih, saya memacu si kuning roda dua menuju POM bensin, setibanya di POM bensin, si penjaga bilang “..maaf mas, bensin lagi habis..” …oohh… iyah deh. kemudian kembali saya memacu si kuning roda dua menuju POM bensin yang lainnya. setibanya di di POM bensin berikutnya, malah saya menemukan papan pengumuman yang di pajang berdiri bertulisakan “Maaf, bensin habis”. beugh.. apa-apaan neh. kalau saya kembali mencari POM bensin, bisa-bisa si kuning roda dua kehabisan BBM nih, yang berujung capek di saya karena mendorongnya… siyaall..
Kemudian saya teringat kalau kios tetangga samping rumah menjual bensin eceran, dengan kembali memacu si kuning roda dua saya melaju menuju kios dekat rumah, sekaligus pulang. karena sudah ngantuk di tambah teriknya matahari yang aduhai [??]. setibanya di lokasi kejadian [???].. nah loh… kok banyak mahluk yang antri, tidak biasanya kios ini antri pembeli.. heoueouhe..pasti yang di antri-kan tidak lain dan tidak bukan bensin eceran. hmm… daripada bolak-balik mencari bensin yang tidak jelas, lebih baik saya ikut antrian saja. dan rupanya si mbak penjaga kios melihat saya dan tersenyum [nah loh???], pertanda dia tahu maksud saya ikutan antri.
Well, rupanya bensin eceran tersebut juga mengalami kenaikan harga hingga 100%. mau bagaimana lagi, daripada besok jalan kaki hanya gara-gara si kuning roda dua kehabisan bensin, yah beli saja…Berita terkait kelangkaan BBM di Kota Palu:

Krisi BBM di palu diduga ada permainan.

Pengecer jadi andalan peroleh BBM.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

