Polling yang aneh…

25 02 2008

Sebelum posting, numpang ketawa dolow.. hahahahaha.. heouheouhe.. kekekekeke… *silent*
Seperti biasa, kalo lagi online Internet, saya selalu mengunjungi web portal penyedia berita seputar kota palu dan sulteng yang tentunya untuk melihat perkembangan berita kota palu yakni di Portal Berita Palu dan Kantor Berita Sulteng yang keduanya milik sahabat saya juga. dan yang membuat saya menulis postingan ini adalah karena melihat polling di salah satu web portal tersebut yang berisikan polling mengenai PLN kota palu yang selalu saja melakukan pemadaman bergilir. salah satu option dari polling tersebut adalah BAKAR PLN… heuouheouheouhe.. gila lo abdee, pajang polling kek gituan.. awas lo yee…eijke gak ikutan..😀
Entah cuma sebagai bahan lelucon, atau sindiran atau bahkan ajakan serius, saya tidah tahu. tetapi menurut saya, itu hanya sekedar bahan candaan saja.. walaupun di dunia pers ada ajakan free speech, tapi saya tahu kok sang pemilik web portal tersebut tidak mengajak kita untuk melakukan hal-hal anarkis seperti itu. tetapi setidaknya ada perhatian tersendiri dengan terpajangnya polling itu. entah hasil pollingnya di apakan saya juga tidah tahu.
So, Portal Berita Palu dan Kantor Berita Sulteng.. teruslah berkarya dan memberitakan peristiwa/event yang ada di lingkungan kita dengan Kritis, Tajam dan tentunya Tepercaya… Bravooo…


Aksi

Information

2 responses

27 02 2008
Fadlie

auheuhauehuh gw suka ama poling yang terakhir🙂

27 02 2008
fritzinfo

^
fad.. di ponti sering mati lampu ta?😀

Tinggalkan Balasan

