Gak pake judul… ???

7 03 2008

SMS masuk:
fritz, nonton konser mulan jameela di space bar yuk..!!
SMS sent:
Malass... gak suka keramaian saya.. mending ngaskus sama nge-comers [maksa banget nyebutnya]...disana juga ada mulan jameela kok..!!
SMS masuk:
*^%$#@+?&

heouheouhe.. rasain.. orang kita lagi asik nge junk di ajakin nonton konser.. huhuh.. dan memang sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan keramaian apalagi konser-konser seperti itu. mau di bilang gak gaul kek, gak asik kek, etc, dll, dst, dsb.. masa bodo, lebih baik duduk dan nonton tivi di kamar atau browsing.
Bukan suatu keharusan di bilang gaul, asik, kalau individu tersebut tidak suka menghadiri suatu event atau apalah namanya, karena tipikal setiap individu berbeda dalam mengimplementasikan ke gaulan, keasikannya dengan media yang mungkin di anggap aneh oleh orang lain. pernah seorang teman mengajak saya untuk menghadiri sebuah event [konser juga], tapi saya menolaknya, dan apa kata teman tersebut? -norak, kampungan-. saya menanggapinya dengan senyum-senyum saja. karena dia tidak bisa melihat dari sisi yang lebih universal dalam menilai individu, dia hanya mengambil satu patokan untuk menjustifikasikannya. dari kejadian tersebut di atas, saya kemudian teringat pada sebuah istilah dalam ilmu mental-psikiatry yakni introvert dan extrovert. dari kedua sisi kejiwaan tersebut saya sebenarnya tidak tahu posisi saya di bagian mana, introvert atau extrovert, karena terkadang, apa yang terkandung di dalam extrovert justru tidak saya alami, begitu juga sebaliknya.. hmm.. adakah istilah mental-psikiatry lainnya yang bisa di kategorikan ke dalam diri saya? ambevert mungkin.. hehehe…


Aksi

Information

One response

16 07 2009
gie

hehehe… apaan tuh?
keren2…😀

Tinggalkan Balasan

