Isengbanget[dot]com

7 03 2008

Itung-itungan traffic rank dari alexa untuk forum http://www.i-comers.com dan blog fritzinfo.wordpress.com … ahh…😀

Untuk http://www.i-comers.com:


Untuk fritzinfo.wordpress.com:

Ket: Traffic rank ini di lihat pada hari Sabtu, jam 00:20

Nah.. keliatan gak? walopun sama-sama di bawah top 100 [baca pake ribu], tapi keduanya tetap mengasikan kok untuk di klik..😀
*promo mode off*


Aksi

Information

4 responses

8 03 2008
smochamad

kasian… blognya not in 100.000 wekekeke

8 03 2008
fritzinfo

wakakaka.. biarin😛

om momod.. migrasinya gimana? udah beres?

9 03 2008
smochamad

belom……

gw pingin nyari hostingan yang murah en bagus nih.. ama mo beli domain. ada yang bagus gk yah?

10 03 2008
fritzinfo

coba ke indoglobalweb.com, saya selalu beli domain sm host di sana🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: