Tuhan Menegur [ku] !!!

10 03 2008

Waktu sudah menunjukan pukul 01:00 wib, udah malam, waktunya pulang kerumah.. dengan mengendarai sepeda motor, saya melaju diiringi hembusan angin malam yang dingin. situasi jalanan sangat sepih dan gelap, tak satupun kendaraan lain yang ada. di saat sepih sendiri diatas motor yang melaju, handphone bergetar, pertanda ada sms yang masuk, dengan masih mengendarai sepeda motor, saya mencoba mengambil handphone tersebut dari balik saku celana, untuk melihat pesan apa yang masuk. tanpa memperhatikan dengan seksama jalanan yang sangat gelap dan sepih yang ternyata berlubang, sehingga saya susah untuk mengendalikan motor dengan hanya menggunakan sebelah tangan [tangan yang satunya memegang handphone], tiba-tiba… braakk.. motor yang tidak bisa di kendalikan dengan baik, akhirnya mencium aspal jalanan di ikuti oleh pengendaranya [saya] yang terjungkir balik ke pinggiran jalan, tetapi Tuhan masih mencintai saya dan tetap memelihara hambanya… dengan hanya sedikit lecet di lutut sebelah kiri dan telapak tangan kanan, serta luka robek di bagian dagu sebesar 2x2cm, saya berusaha untuk bangkit kembali dan melihat sekeliling yang sepih. dengan rasa perih saya mencoba untuk duduk sebentar di pinggiran jalan sambil menenangkan diri, dan tanpa terasa darah mulai mengguyur di bagian dagu tempat luka robek tersebut. setelah sekian menit mencoba menenangkan diri, dengan sisa tenaga yang ada, kemudian saya mengangkat sepeda motor tersebut untuk di posisikan berdiri [yang tadi ikut jungkir balik juga], dan kembali mengendarainya dengan perlahan. setibanya di rumah saya membersihakn luka-luka yang ada di bagian lutut, tangan dan dagu. dan berusaha menjahit sendiri luka robek yang ada di dagu dengan sisa vicryl [benang jahit] yang tersimpan di lemari obat [walaupun cuma satu jahitan dan dibantu dengan sistym balut]. [aslinya malas ke rumah sakit, ntar ketahuan dong sama teman-teman. gak asik khan ketahuan kecelakaan motor.. hehehe..]
Well, cuman mau mengingatkan, jangan sekali-kali menerima telepon atau sms pada saat mengendarai sepeda motor, dan satu yang paling penting, tetap berdoa saat akan melakukan perjalanan… Thanks God…🙂

Berikut sedikit foto luka lecet sehabis kecelakaan.. [iseng banget, masih ajah sempet-sempetnya walaupun sedang kesakitan.. huhuhuh.. auuww.. periihh..]


Aksi

Information

7 responses

10 03 2008
Ruang Tunggu Pasien (Loungenya HEALTH CORNER) - Page 8 - (I-COMers) - The 1st International Community Forum

[…] Re: Ruang Tunggu Pasien (Loungenya HEALTH CORNER) malam semuanya.. numpang pajang ini duh perihh.. off dolow.. Selengkapnya baca disini. […]

14 03 2008
ARS

Untung ga parah…🙂

15 03 2008
fritzinfo

yah.. tetep sakit om😀

piye kabare ARS?

17 03 2008
ARS

alhamdulillah…

masih menyesuaikan diri nih nge-blog di wordpress😀

mau bantu beres-beres? :p

18 03 2008
Fadlie

Hem… Gw jadi ingat pesan mama kalok mau telp or sms berhenti dulu…🙂 hehehe tapi masih bisa ***** kan ?

18 03 2008
fritzinfo

^
buset loh.. masih bisalah😀

doain kek biar cepet sembuh😛

18 03 2008
Fadlie

iya deh gw doain moga mayan cepat sembuhnya….

Tinggalkan Balasan

