Libur Gak Tau Mo Ngapain…

21 07 2008

Hmmm… libur hari ini gak tau mau kemana, diem dirumah juga bete, argh.. mending online net ajah.. saya kemudian memilih GeoNet Internet Cafe, dengan alasan siang-siang gini koneksi mereka juga cepat. setelah masuk ke bilik.. wekzz… ada sebuah banner yang terpajang di monitor, banner dari salah satu produk rokok [kebetulan rokok fav saya juga], tapi ada yang aneh nih tulisannya [aneh dari cara saya loh].. BROWsing enaknya-sambil makan BROWnies-enjoy aja..nah loh.. keanehan pertama tulian brow nya yang pake huruf kapital, maksudnya apa yah..?? keanehan kedua browsing sambil makan brownies?? weww, yang bener ajah, ngenet sambil ngemil [ haa..ngemil..] brownies.. ribet euy..ngemil snack apa kek, ini mah di suruh ngemil brownies.. rada gak nyambung kayaknya pesan dari banner tersebut. tau deh mungkin pihak mereka ada tujuan khusus atau hanya sekedar gokil-gokilan biar kata kreatif gitu.. tapi bodoh amat, tetep bagi saya gak nyambung.. heouheouhe…
Lepas dari banner-banneran yang aneh itu, saya kemudian memilih untuk kembali mengutak-atik header dari worpdpress saya ini, kebetulan operator warnetnya bisa pake photoshop, jadinya minta tulung ke dia buat edit headernya. karena inspirasi lagi bolong di hari ini, alhasil header di wordpress seperti yang bisa dilihat di atas sperti itulah jadinya. nantilah kalau ada inspirasi lagi buat header pasti saya ganti kembali..
Hauyemzz.. ngantyuk lagi nih.. udah ahh..


Aksi

Information

2 responses

21 07 2008
ririn

hehe,,, tapi bagus juga ko,headernya😀

22 07 2008
fritzinfo

ahhh.. jadi malu😮

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: