Go-Blog Palu

15 09 2008

[kalau baca judulnya di pisah yah, jangan di sambung..hehehe..]
Lagi nyenyak bobo siang tiba-tiba ada panggilan masuk liwet henpon..nomor gak di kenal pulak.. fiuhh.. siapa yak.., saya mencoba mengangkatnya.. oww.. dari suaranya langsung saya kenal siapa yang nelpon.. rupanya si penelpon ngajak buat jadi guest start [ciiyee.. guest start..nohope..] buat di wawancarai di sebuah station radio swasta. hmm.. bingung juga, soalnya gak kepikiran topik apaan untuk di bahas nantinya. mata masih merem melek karena ngantuk..eits.. tiba-tiba langsung bilang “bahas tentang blog ajah, gimana?”… hehehe.. dasar, karena tidak sadar langsung menawarkan topik itu. yah udahlah.. daripada lama-lama mikirin topik, di sepakati bahas tentang blog sahaja..-deal lah kan-

Hmmm… sebenarnya keinginan saya untuk selalu membicarakan tentang blog ke khalayak, biar semakin banyak pengguna internet palu yang mengenal dan bahkan ikut nge-Blog, karena kalau di lihat lumayan banyak juga netter palu, tapi yah itu…mereka lebih preffer untuk chattingan di mIRC, gak salah juga sih, mungkin mereka belum dan bahkan tidak ada yang memperkenalkan lebih intens tentang dunia blog.

Yah sutralah, semoga kedepannya ada individu atau bahkan komunitas yang bisa memanage seputar sosialisasi blog di kota palu.. huayemzz.. ngantuk again.. kibor kok gak jelas alfabetnya.. amazed..confused..!!


Aksi

Information

10 responses

16 09 2008
Admin @ Infokost.Net

Hebat, semangat dari daerah Palu! Ngomong2, bagaimana kondisi infrastruktur internet di sana? Ceritain dong, di blog selanjutnya. Go-blog Palu! PS. tukeran banner yuk! Siapa tahu ada rekan2 dari Palu mau ke Jakarta bisa lihat2 akomodasi dulu di http://www.infokost.net — banner kami ada di http://www.infokost.net/images/banner_infokost_210x160.jpg
Code scriptingnya:

Thanks ya.

17 09 2008
fritzinfo

infrastruktur internet palu? hmm.. gimana yah ngomongnya.. saya gak bisa bilang jelek.. lumayanlah.. sebagai gambaran.. karena stabilitas inet di palu “lumayan” makanya itu sudah banyak juga provider inet yang bermunculan di tambah lagi cyber cafe yang menjamur..๐Ÿ˜€

17 09 2008
Admin @ Infokost.Net

Thanks ya, udah mampir balik ke infokost.net!

Yah, kalo mungkin, di tulisan berikutnya sedikit cerita ttg para netters di Palu. Apakah warnet menajmur di sana? Bayakkah kampus2 yg menawarkan fasilitas hotspot untuk para mahasiswa? Kebanyakan di Palu koneksi internetnya disediakan oleh provider mana? Indosat kah? Telkom kah? Atau ada privider lain?

Terus, gimana tukeran linknya dengan infokost.net ? bolehkah ?

salam,
Admin @ Infokost.Net

17 09 2008
fritzinfo

wah.,.. usul yang bagus.. cuman blom sekarang.. lagi lemot koneksi.. ntar postingan selanjutnya saya bahas tentang koneksi inet dan warnet di palu๐Ÿ™‚

btw, banner sudah terpajang tuh mas.. makasih yah..

sukses buat usaha kost-kostan nya..๐Ÿ™‚

1 10 2008
HeLL-dA

Anda mungkin bakal jadi pelopor utk menyosialisasikan blog di kota Palu.๐Ÿ˜‰

1 10 2008
fritzinfo

wew.. yang bener ajah.. gak ahh.. biasa ajah๐Ÿ˜€

11 10 2008
Rully

Mungkin anda blum menemukan yang mau berbagi asa dan rasa lewat blog.Tunggu aja,pasti mereka akan tau apa manfaatnya.
Kemaren saya di tawarin teman dari daerah borneo asal gorontalo,beliau mau ngajak nge-blog dengan tema CELEBES blogger..Apa anda mau nikut gabung bersama kami?๐Ÿ™‚

11 10 2008
fritzinfo

siipp.. om rully jangan lupa hubungi kita yah.. sekalian alamat web nya kalu ada๐Ÿ™‚

31 03 2009
pik09

saya masih baru belajar ngeblog neh… Belum tau cara pasang2 iklan.BTW koq themesnya mirip dgn blogku? jadi g enak neh… Alamatnya di mana? saya mw belajar… paluskateboards.wordpress.com

2 04 2009
fritzinfo

themes gratisan sih.. yang udah di sediakan di dashboard๐Ÿ˜€

coba searching ajah bung..๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: