Hidup Terus Berputar

17 10 2008

Lagi asik browsing dan chatting.. ada sms masuk dengan isi “masih ingat nomor ini?” ya iyalah.. namanya masih tertera dengan jelas kok.. 😀 pikir si pengirim, nomornya udah di delete dari phonebook kali yah.. yah gak lah kan… [sebulan saya tidak pernah berhubungan dengan yang bersangkutan karena satu dan lain hal] tapi bukan itu yang ingin saya tulis disini.. selanjutnya isi sms berikutnya dari si pengirim membuat saya kaget dan sedih.. si pengirim [sebut saja I] akan pergi ke seberang pulau untuk waktu yang tidak bisa di tentukan [mungkin selamanya]. dia mengirim sms malam tersebut untuk pamitan dan meminta maaf atas segala kesalahan yang mungkin pernah dia perbuat terhadap saya [bagi saya sama sekali tidak ada kesalahan dia]. saya terdiam.. dan kemudian saya membalas sms tersebut dengan tegar dan berusaha untuk tidak menitikan air mata [serius].

Dia begitu berarti bagi saya dimana pada saat saya berada di titik terendah dalam hidup saya dia mau memberikan bahunya tempat saya bersandar dan menangis, memberikan tangannya untuk mengusap air mata saat itu, dan memberikan ketegaran bagi saya untuk bangkit kembali. sungguh suatu moment yang tidak pernah akan saya lupakan. Di saat saya membutuhkan sahabat untuk berbagi kesedihan, dia memberikannya.. di saat saya bahagia, kami sama-sama tertawa..melepaskan semua beban yang pernah ada dan kembali menatap ke depan.. Baca entri selengkapnya »

Iklan




Fiture Polling..!!

16 10 2008

Weww… mo posting tapi gak tau mau nulis apaan, buka lembar create new post.. bingung.. tapi kok ada tombol coklat yah, coba arahkan kursor, tertulis Add poll.. wuih.. fiture baru to..

keren juga nih.. wp punya fiture polling di lembar create new post.. barusan ta coba.. 😀

yah udah sekalian coba nge poll fritzinfo.wordpress deh… 😛





Cincha Laurya di klaim samya oryang malaysia

5 10 2008

Buset..lagi browsing di forum nemu thread yang membahas tentang peng-klaim-an cinta laura sebagai orang malaysia walopun klaim tersebut hanya melalui sebuah postingan/komentar di sebuah video klipnya lewat youtube untuk lagu You Say Aku. orang-orang malaysia dengan bangganya menyebut cinta laura adalah orang malaysia asli, bukan indonesia.

Dan karena ada seorang member forum yang membuat thread tentang informasi ini, alhasil member forum tersebut langsung menuju tekape untuk melakukan klarifikasi yang lagi-lagi melalui fasilitas komentar di youtube. sampai 300-an komentar bow untuk masalah beginian.. 😀
Berikut beberapa kutipan shout out nya orang malaysia melalui video klip You Say Aku di youtube [http://www.youtube.com/watch?v=sAii5NoiTUM]:
andreiyouri:
wow..malaysian girls are pretty and goodlooking!
fatshkie:
Where does she come from? Malaysia? It sounds malaysian.
yourdash:
what r u talking about any ways she is half malaysian and half german, she doesn't have indonesian blood
fey1805:
sangat best la lagu ni... and cinta laura seorang malaysian sangat cantik...(from malaysia)
andreiyouri:
lol..she is half malaysian/german, and she lives in Kuala Lumpur as all these girls in the music clip

Ampyun deh, di malaysia lagi musim hujyan, bechek gak ada ojhyek kali yah, sampai-sampai si cincha laurya di klaim ama mereka.. heouheouhe…





MyPulau [Mobile Blogging]

3 10 2008

Kejadiannya beberapa minggu lalu, pas lagi baca-baca panflet tentang kartu As [telkomsel] di situ tertulis menu MyPulau [Mobile Blogging], untuk mengaksesnya silahkan kunjungi http://www.mypulau.com, iyess. karena ada bau-bau blog tercantum, saya penasaran dan coba mengaksesnya, wekz.. banyakan foto-foto doang sama kuis-kuis yang tampil di frontpage site nya, malah mirip salah satu situs pertemanan.. mana blog nya? hhmm.. saya mencoba mengarahkan kursor ke salah satu menunya, rupanya di sana ada link diari dan jurnal.. wah, mungkin ini.. kembali saya mencoba mengaksesnya.. tapi malah di suguhkan login box dengan tulisan Jika anda belum terdaftar sebagai MyPulau Member, mohon klik tombol Sign Up Sekarang… hehehe..mesti register dulu baru bisa lihat-lihat.. yah udah karena penasaran apa ajah sih isi dari MyPulau Mobile Blogging, akhirnya saya register juga. pencet tombol sign up, muncul kotak dialog layanan autentikasi pelanggan yang mesti di isikan dengan nomor hape, cuman itu saja dan disudut bukannya tertulis ok malah tertulis sms, yah sudah, klik sms saja.. dan.. weww.. lagi-lagi muncul kotak dialog dengan tulisan Jika anda ingin mendaftar MyPulau, mohon ikuti langkah-langkah dibawah ini, kirim “REG PULAU” ke 7700, anda akan menerima nomor autentikasi dalam waktu 3 menit dan setelah itu silahkan masukan ke kotak input..buset.. yah udah, kirim ajah deh, cuman 3ratusan juga biayanya..satu menit berlalu, dua menit berlalu, tiga menit berlalu.. lah, blom ada juga replyan lewat sms, sudah tiga menit.. ah, mungkin bentar lagi.. empat menit berlalu, lima menit beralu.. siyall.. blom nongol juga.. gimana mau login kalau nomor autentikasi belum di reply. beughh.. daripada bosan nunggu, mendingan nge-bokep ajah lah [browsing ke porum.. maksudnya..heheh..]

huayemz.. ini malah udah sejam di tunggu gak ada konfirmasinya.. aukh ahh..sudah coba hubungi customer servicenya juga, katanya traffic lagi padat makanya belum nongol. tapi sampai hari ini sudah seminggu lebih tetep authenticnya gak nongol lewat sms.. jadi gimana dong.. 😦