Hidup Terus Berputar

17 10 2008

Lagi asik browsing dan chatting.. ada sms masuk dengan isi “masih ingat nomor ini?” ya iyalah.. namanya masih tertera dengan jelas kok..๐Ÿ˜€ pikir si pengirim, nomornya udah di delete dari phonebook kali yah.. yah gak lah kan… [sebulan saya tidak pernah berhubungan dengan yang bersangkutan karena satu dan lain hal] tapi bukan itu yang ingin saya tulis disini.. selanjutnya isi sms berikutnya dari si pengirim membuat saya kaget dan sedih.. si pengirim [sebut saja I] akan pergi ke seberang pulau untuk waktu yang tidak bisa di tentukan [mungkin selamanya]. dia mengirim sms malam tersebut untuk pamitan dan meminta maaf atas segala kesalahan yang mungkin pernah dia perbuat terhadap saya [bagi saya sama sekali tidak ada kesalahan dia]. saya terdiam.. dan kemudian saya membalas sms tersebut dengan tegar dan berusaha untuk tidak menitikan air mata [serius].

Dia begitu berarti bagi saya dimana pada saat saya berada di titik terendah dalam hidup saya dia mau memberikan bahunya tempat saya bersandar dan menangis, memberikan tangannya untuk mengusap air mata saat itu, dan memberikan ketegaran bagi saya untuk bangkit kembali. sungguh suatu moment yang tidak pernah akan saya lupakan. Di saat saya membutuhkan sahabat untuk berbagi kesedihan, dia memberikannya.. di saat saya bahagia, kami sama-sama tertawa..melepaskan semua beban yang pernah ada dan kembali menatap ke depan..

Dengan masih menyimpan rasa sedih, saya kemudian menuju tempat kediamannya untuk meminta penjelasan sesungguhnya. setibanya di rumahnya, saya tidak sanggup lagi untuk menahan tangis, saya memeluknya dengan erat sambil menitikkan air mata seakan tidak ingin lepas.. setelah saya bisa mengendalikan diri, kemudian saya menanyakan alasan dan meminta penjelasan. namun dia tidak bersedia menjelaskan semuanya, tapi saya tahu ada luka di dalam hatinya dan tujuan dia pergi untuk menghilangkan luka tersebut dan mencari kehidupan baru. Oh My God.. mengapa dia harus pergi dengan cara seperti ini, tidak adakah jalan lain agar luka itu hilang dan bukan dengan cara meninggalkan kota palu?? kepada sahabat-sahabatnya pun dia belum pamitan, dan saya adalah orang pertama yang dia beritahukan.. saya semakin merasa bersalah dan sedih atas kejadian ini… kembali saya memeluknya dengan erat dan kali ini air mata itu benar-benar tumpah.
Saya hanya bisa mengatakan padanya semoga dia bisa mendapatkan kebahagiaan dan kebenaran hidup yang lebih baik di tempat baru. itulah hidup, adakalanya kita bersama, tapi ada masanya kita harus berpisah.

Sahabatku, Kekasihku, Saudaraku.. dimanapun nanti kamu berada.. tetaplah ingat sama fritz..๐Ÿ˜ฆ


Aksi

Information

15 responses

18 10 2008
Mirjalovic

jangan sedih bro …………
Masih banyak yg bisa dikejar,masih ada tahun2 kedepan

18 10 2008
fritz

iyah bro mirja..
hanya berpegangan pada kalimat seperti itu yang bisa saya lakukan sekarang..
betapa sedihnya kehilangan seorang sahabat yang mungkin tidak akan pernah bertemu lagi..๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ

21 10 2008
nasyarobby np

So sweet… So mengharukan (ga tau bahasa inggris mengharukan apaan…)
Jodoh ga bakalan kemana mas… Jika ntar mank jodoh… Pasti ketemu lagi…๐Ÿ˜€

21 10 2008
fritzinfo

^
kaskuser yah mas.. web nya pernah liat di kaskus tuh๐Ÿ˜€

btw, jodoh? dia temen cowok mas..๐Ÿ™‚

25 10 2008
utchanovsky

Wah rada2 terharu, saya selalu beranggapan kalau yg pergi itu perempuan…

sampai akhirnya pas baca komentar…

image itu rusak begitu saja …

:berbusa:

:ngacir:

25 10 2008
Wahyu

lam knal bro !
saya blizzseventh di kaskus ! hehe

26 10 2008
Morokoa

@utchan:
:hammer: namanya juga persahabatan..susah nyari temen sekarang..mereka saudara terdekat kalo kita jauh dari keluarga..๐Ÿ™‚

@wahyu:
salam kenal bro..cendol +++ dong..๐Ÿ˜ฎ
______ _ _,, :ngacir:

26 10 2008
Wahyu

makasih mas ! hehe,, pasng cbox donk ! biar enak,,hehe

27 10 2008
fritzinfo

wp gw wp gratisan bro.. di wp gak bisa pake shoutbox, karena rata-rata sb pakenya javascript.. gak di bolehin sama pihak wp๐Ÿ™‚

27 10 2008
Wahyu

ooo !! iya deh, prasaan blogger jg gratisan !
mkasih ya bro hehe !!
btw nag mn ni bro ?

27 10 2008
fritzinfo

siipp.. eijke anak palu om.. sulteng๐Ÿ™‚

29 10 2008
reges

ya begitulah hidup terus berputar, layaknya blogger yang harus keliling menyalamin temen sesama blogger hehehe๐Ÿ˜€

eh komen gw asal tembak dari judulnya lhoj..๐Ÿ˜€

29 10 2008
fritzinfo

gak.. papa.. om๐Ÿ˜€

2 11 2008
suwito

mati satu tumbuh seribu…
tetap tegarr bro

3 11 2008
fritzinfo

semoga om suwito..๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

