Akhirnya dapat juga…

21 01 2009

“Fritz, ada kiriman dari surabaya nih…” begitulah bunyi sms dari salah seorang teman saya yang lagi dinas pagi [waktu itu saya sudah lepas dinas malam].. hmm.. pasti buku Jakarta Underkompor nih pikirku.. ternyata benar… sebuah bungkusan kecil berwarna coklat dengan pengirim atas nama S dari surabaya. kok Jakarta Underkompor dari surabaya dikirimnya?.. iyah.. karena saya carinya di semua toko buku di kota Palu belum ada, jadi sempat mengeluh di salah satu forum dan rupanya ada seorang teman yang berbaik hati mau mengirimkannya untuk diriku..

Kini buku tersebut sudah ada di tangan saya, buku yang “katanya” best seller [beneran juga sih, kan ada tuh logonya :D], tapi saya belum sempat untuk membaca keseluruhannya, langsung nge-post diblog iniπŸ˜€ tapi apa pun itu, saya yakin isinya memang pantas di sebut best seller, secara udah dapet review dari blog-blog yang membahas Jakarta Underkompor dan juga penulisnya sudah di kenal sebagai tukang ngocol..πŸ˜€

Thanks to
Mr. S yang sudah berbaik hati mengirimnya.
Arham_Kendari si penulis Jakarta Underkompor.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

