Rani masih Online di Blognya?

16 05 2009

Tau Rani Juliani kan? nah pagi ini saya mencoba jalan-jalan lagi ke blognya dia yang beralamat di Sini , pengen tau perkembangan komentar-komentar di blognya dia.. sejak saya tahu bahwa dia juga seorang blogger, saya sering mengunjungi blog rani hanya untuk melihat-lihat para komentator memberikan tanggapan/pandangan/asumsi atau apalah namanya terhadap rani. dan pagi ini saya membuka link postingannya dia dengan judul “Mengapa Saya Memilih Perguruan Tinggi Raharja ?” … di postingan tersebut pada komentar ke tiga yang di tulis pada tanggal 2 mei 2009, jam 00:41 sudah hilang dan berganti menjadi “Komentar dihapus – Posting ini telah dihapus oleh penulisnya”..

rani-blog-postingan-delete

Hhmm.. berarti selama ini rani selalu memantau perkembangan pemberitaannya atau opini public tentang dirinya lewat blog pribadinya, selain melalui media televisi tentunya.

Awal terpublikasinkannya blog rani dan saya mengunjunginya, banyak sekali postingan-postingan yang terlalu personal insult terhadap diri rani [di posting lewat shoutboxnya], dan waktu itu saya berpikir, kenapa dia gak delete saja blog tersebut.. kasihan kan, banyak yang jelek-jelekin dan menghina dia sebagai inilah itulah.. tapi rupanya media ini di jadikannya sebagai alat untuk melihat perkembangan berita tentang dirinya di dunia maya.. *asumsi pribadi loh* hhmm…

Rani.. kalo seandainya bener itu kamu dan kamu masih online di blog.. kok gak posting lagi sih..minta alamat FB kamu dong Ran.. *halah* :hammer:


Aksi

Information

2 responses

16 05 2009
Daily News About My : A few links about My - Friday, 15 May 2009 20:40

[…] Rani masih Online di Blognya? […]

17 05 2009
fritz

^
Beugh.. orang gila..😀

ada samua postinganku di rss link ke blognya dia :p

Tinggalkan Balasan

