[APS BK Sulteng] HIV/AIDS Campaign, Mei 2011

20 05 2011

Aksi Peduli Sesama Bala Keselamatan Sulawesi Tengah.. salah satu bentuk kepedulian dari Bala Keselamatan dalam penanganan/penanggulangan “Bencana”. dan HIV/AIDS merupakan salah satu “bencana” yang perlu di tanggulangi dalam sebuah aksi dengan berbagai cara, salah satunya adalah kampanye. kegiatan kampanye HIV/AIDS merupakan program tahunan dari APS BK yang selalu di akhiri dengan AIDS Candlelight Memorial. Untuk tahun 2011 ini, APS BK melakukan kampanye di berbagai tempat yakni di beberapa SMU/SMA dan Fasilitas Publik [Mall Tatura, Cafe-cafe di Pantai Taman Ria Palu].

Berikut beberapa foto kegiatan APS BK dalam AIDS Campaign, Mei 2011

Foto-foto selengkapnya lihat disini

Iklan




This Account Has Been Suspended

18 05 2011

What.. eekk.. wekzz.. wow.. matabelo.. amazed.. confused.. halah..  Ekspresi yang timbul saat buka web kerabat yang saya maintenance selama empat tahun ini.. This Account Has Been Suspended.. kaget, bingung.. tapi langsung kepikiran.. di suspend pasti karena belum perpanjang domain dan hosting 😀 Selama ini, urusan perpanjangan domain dan hosting memang bukan bagian saya, tapi salah satu teman yang tangani, saya taunya hanya update content dan maintenance… siyalan.. :D. Coba hubungi teman yang tangani pembayaran, HPnya gak aktif.. ternyata udah jam 12an malam.. pantes.. dianya udah tidur pasti.. … Kemarin dia nyewa hosting dimana yah.. hhmm.. *sambil mikir.. gak ingat* mau nanya mbah google, udah jam 12an juga Okeh.. langsung ke whois domain ajah deh.. dapat.. ternyata ngehost di bla..bla..blaaa.. cek CS nya.. ahhaa..ada yang online YM.. udah, langsung login YM juga.. ngobrol sama CS nya yang masih idup jam 12an.. dan ternyata benar, jatuh tempo domain dan hosting tanggal 13 Mei 2011, untungnya belum hitungan minggu, jadi file-file di dalam hostingan belum di delete.. mencoba rayu CS nya untuk jangan dulu di delete karena saya berencana besoknya ngomong sama yang tukang bayar hosting… deal..

Lega rasanya.. jadi gak perlu create dari awal lagi tuh website.. capek kali.. mana tuh web bentuk gallery.. khusus pajang gambar-gambar jaman baheula yang antik *fiuh*
Koko.. am kaming.. nagih bayarannya tuh domain hosting..ehh sekalian bikinin video buat barang antiknya yah koh.. 😀 Baca entri selengkapnya »





Lama Gak Update Content :o

17 05 2011

Last Posting 2010 :hammer: .. ternyata udah lama juga gak update content blog.. umpphh.. nulis apa yah :think: … nyari kompetisi blog 2011 juga gak nemu yang cocok.. yah udah, ngepost salah satu content kaskus saja yang ada di kategori Kaskus Promo yakni Kaskus Emoticon Competition :army:
Here We Go.. Kaskus Emoticon Competition:

Kabar gembira nih buat agan2 Kaskuser

Telkomsel sebagai salah satu perusahaan pelopor operator telekomunikasi seluler di Indonesia bakal ngerayain Ulang tahun dan pencapaian 100 juta pelanggannya dengan ngadain kompetisi di Kaskus kita tercinta gan
Buat juragan2 yang sudah familiar dengan emoticon2 unik di Kaskus pasti seneng banget sekarang, soalnya yang akan diadakan adalah “Kaskus Emoticon Competition”

Kompetisi ini akan berlangsung dalam 2 periode, yaitu:
PERIODE I : dibuka 29 April 2011 – ditutup 12 Mei 2011 pukul 14:00 WIB.
PERIODE II : dibuka 14 Mei 2011 – ditutup 27 Mei 2011 pukul 14:00 WIB

Pada tiap periode akan dipilih 4 Finalis & 1 orang pemenang utama.

Apa Hadiah yg bakal diperoleh Kaskuser?

8 (Delapan) orang Finalis periode I & II akan mendapatkan Voucher Telkomsel senilai @Rp 250 ribu + Merchandise Kaskus (1 pcs Kaos Official Kaskus, 2 pcs gantungan kunci Kaskus & 2 sticker Kaskus); dan dari 8 (Delapan) Finalis itu akan dipilih lagi 2 (Dua) orang pemenang utama yang masing-masing akan mendapatkan 1 unit Laptop Byon (untuk emoticon terbaik akan mendapatkan 1 unit laptop Byon Alverstone M8340 N/L sedangkan juara harapan akan memperoleh 1 unit laptop Byon Alverstone M8240 A/M).

Info Lebih Lanjut kesini saja :p

Kenapa saya posting Kaskus Emoticon Competition? karena saya ikut juga.. 😀 mencoba design emoticon walaupun hanya berbekal Photoshop+Image Ready :hammer: Baca entri selengkapnya »