Penggalangan Dana Untuk NADINE [penderita PDA] Palu, Sulteng

20 08 2011

Tadi siang lagi ngaskus, ada teman yang PM memberitahukan mengenai seorang anak yang menderita Kelainan Jantung Bawaan, dia mendapatkan informasi lewat facebook seseorang, kemudian TS menindaklanjutinya dengan menghubungi teman Kaskuser Regional Palu untuk berkunjung ke rumah keluarga tersebut… malamnya kami langsung ke tekapeh.

NADINE.. seorang gadis cilik berusia 4 tahun pasangan Bpk. Faiq Umar dan Ibu. Desi… sejak usia +/- 1 tahunan di diagnosa menderita Kelainan Jantung Bawaan [PDA]. satu tahun terakhir penyakitnya semakin parah. setiap hari [terutama tengah malam] nadine mimisan [keluar darah sampai bergumpal] dan selalu berlangsung selama 3-5 jam baru berhenti. dokter menyarankan untuk segera di operasi, karena keterbatasan ekonomi, keluarga tidak bisa berbuat banyak.. pihak keluarga sudah mengupayakan untuk mendapatkan layanan Jamkesmas tetapi tidak berhasil..di tolak dengan alasan..bla.bla..bla..dari pihak kelurahan.
Jika Nadine mimisan, ibunya dengan sabar menenangkan nadine, dengan meneteskan air mata.. tetapi dalam penderitaannya, Nadine justru menguatkan ibunya dengan selalu berkata “Kenapa mama menangis, tidak usah joh mama menangis”…😦

Operasi ini tidak bisa di lakukan di Palu, Sulteng [Rencana di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita – Jakarta].. Dengan kondisi ini, Kaskus Regional Palu [mewakili], ingin menggerakan penggalangan dana untuk Nadine di Forum KasKus.

Apabila ada yang ingin menyisihkan sedikit penghasilannya, bisa langsung ke:

Rekening BCA 7920512954
a/n Nadine Fadilah Alzahra

Rekening Mandiri 1510011122238
a/n Deassy Reyna Asti qq Nadine Fadilah Alzahra

 

 

 

Original Thread @KASKUS.US


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: