Belajar Bikin Emoticon

11 06 2011

Berawal dari sebuah thread lomba design emoticon kerjasama kaskus dengan salah satu provider GSM, dan munculnya thread All About Emoticon Maker di kaskus [ide kemunculan thread ini juga berawal dari lomba tersebut], maka mulailah saya belajar membuat emoticon dengan character aksesoris adat Mori [salah satu etnis di Kab. Morowali]. hanya dengan bermodal photoshop dan image ready [karena emang cuman itu yang saya kuasai], muncullah beberapa character dengan aksesoris Mori. emoticon ini sering di pergunakan oleh teman-teman di sini.. memang hasilnya belum seapik emoticon maker profesional, masih newbie lah.. masih tahap belajar..

Emoticon selengkapnya bisa dilihat Disini

Iklan




Setting GPRS untuk Nokia 5300

9 04 2008

Bingung setting gprs untuk nokia 5300. udah nanya ke teman sana-sini tapi tetap saja tidak bisa, padahal pendaftaran sebagai pelanggan gprs sudah di lakukan melalui cara:
– Ketik pesan SMS : GPRS [Nomor Kartu]
– Kirim ke : 6616
tapi tetap saja nokia 5300 tersebut belum bisa di pakai untuk browsing dan chatting, dan hanya selalu muncul pesan gangguan koneksi sementara. ini berlangsung sudah sebulan lebih…fiuh… saat browsing melalui internet wireless, rupanya banyak juga yang mengeluhkan susahnya melakukan setting gprs untuk nokia 5300…hhmm.. tapi dengan penuh kesabaran untuk googling [thanks to uncle google], akhirnya ketemu juga cara untuk setting gprs nokia 5300, walaupun tipsnya dalam bentuk bahasa inggris [huhuhuh, geblek..], akhirnya sukses…
Well, bagi yang masih bingung cara setting gprs untuk nokia 5300, nih sedikit tipsnya.. dan maaf kalau masih berantakan penjelasannya… Baca entri selengkapnya »





Tutorial ganti Emoticons di cbox

29 08 2006

Karena penasaran sama emoticons di cbox punya si ntan, akhirnya gw obok-obok deh tuh cbox..kkekekekeke….=)). soalnya emoticonsnya beda dari standart emoticons cbox, lagian kalo kita pengen menggunakan icons yang bertuliskan nama kita sendiri juga bisa (seperti ini ) itu bisa kalian buat di sini…atau bisa buat sendiri menggunakan flash atau gif atau apa ajah.D
makanya gw cuman pengen bagi ilmu hasil meng obok-obok cbox… Baca entri selengkapnya »