Happy Mother`s Day

21 12 2006


Ibu merupakan kata tersejuk yang dilantunkan oleh bibir – bibir manusia.

Dan “Ibuku” merupakan sebutan terindah.
Kata yang semerbak cinta dan impian,
manis dan syahdu yang memancar dari kedalaman jiwa.
Ibu adalah segalanya. Ibu adalah penegas kita dilaka lara,
impian kta dalam rengsa, rujukan kita di kala nista.
Ibu adalah mata air cinta, kemuliaan, kebahagiaan dan toleransi.
Siapa pun yang kehilangan ibunya, ia akan kehilangan
sehelai jiwa suci yang senantiasa
merestui dan memberkatinya.
Alam semesta selalu berbincang dalam bahasa ibu.
Matahari sebagai ibu bumi yang menyusuinya melalui panasnya.
Matahari tak akan pernah meninggalkan bumi
sampai malam merebahkannya dalam lentera ombak,
syahdu tembang beburungan dan sesungaian.
Bumi adalah ibu pepohonan dan bebungaan.
Bumi menumbuhkan, menjaga dan membesarkannya.
Pepohonan dan bebungaan adalah ibu yang tulus
memelihara bebuahan dan bebijian.
Ibu adalah jiwa keabadian bagi semua wujud.
Penuh cinta dan kedamaian. Baca entri selengkapnya »

Iklan




Merry Christmas 2006

12 12 2006

Merry Christmas 25 Desember 2006

Baca entri selengkapnya »





PLN pembunuh peliharaanku

5 12 2006

Hikss…gara-gara dilakuakan pemadaman bergilir sama PLN akhirnya Ikan kesayanganku mati(. ceritanya gini, hari selasa tgl 5 desember 2006 emang giliran di wilayahnya saya yang
dapet giliran pemadaman lampu, dan aquarium punya saya khan pake selang yang menghubungkan ke generatornya untuk menghasilkan udara buat suplay oksigen ikan di dalam aquarium kaca, nah kalo mati lampu gak maksimal deh tuh ikan ngedapetin oksigen, mana mati lampunya sampe 7 jam lagi..alhasil tuh ikan mengap-mengap ajah dan akhirnya koit dah((…sebenernya bukan cuman sekali ini ajah kejadiannya.. udah berulang kaliX(, tapi selama itu ikannya masih bisa bertahan hidup, tau deh..malam itu emang udah ajalnya kali yee di panggil yang maha kuasa..hikss…gak relaa…hikss…(( Baca entri selengkapnya »